Pages

Selasa, 10 Maret 2020

Seminar IPM Juga Diserbu Penjual Musiman


Setiap ada kegiatan besar banyak pedagang musiman bermunculan menjajakan beragam makanan dan minuman. Seperti di lokasi seminar nasional IPM SMA Muhammadiyah 6 Pesantren Karangasem Paciran Lamongan, Ahad (5/1/2020).
Para pedagang ini menjual aneka makanan dan minuman seperti es, gorengan dan lainnya.
Seorang pedagang Aulia  mengatakan, setiap ada kegiatan besar selalu menjajakan minuman es buah dan lainnya di lokasi tersebut. Ia menggelar dagangannya di halaman rumah warga.
”Saya  menyiapkan tiga kali lipat porsi pada hari ini. Alhamdulillah ada kegiatan besar yang diadakan IPM SMAM 6 ,” katanya.
Aulia menyatakan, adanya seminar ini menjadi berkah tersendiri baginya. Pasalnya, dagangannya laku, dia bisa meraup cukup banyak pembeli.
”Gorengan sangat banyak peminat. Gorengan buah ini menjadi primadona bagi warga Paciran maupun peserta yang hadir,” ujarnya.
Selain pedagang es dan gorengan, di beberapa sudut jalan juga banyak pedagang  yang menjual makanan seperti sempol, sosis, kudapan lainnya.
Salah seorang pembeli, Meli, menyebutkan, es dan gorengan enak. ”Es buah memang segar, apalagi diminum saat panas-panas setelah mengikuti seminar seperti ini,” katanya. (*)

0 komentar:

Posting Komentar