Pages

Kamis, 11 Januari 2024

Inilah Juara Bola Voli SMUSAFA Ke-VI

 


Lomba Bola Voli perdana se-Karesidenan Bojonegoro dalam rangka SMUSAFA Ke-6 sukses digelar di SMAM 6 Paciran pada 9-10 November 2024 oleh Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PR IPM) SMAM 6 Paciran.

Ketua Panitia Smamusix Student’s Fair 6, M. Nohood Attabil Haq, menyatakan kebanggaannya atas antusiasme peserta dan penonton yang memeriahkan ajang bola voli ini. Lomba bola voli ini, yang merupakan inisiatif dari PR IPM SMAM 6 Paciran, diikuti oleh 16 lembaga SMP/MTs se-Karesidenan Bojonegoro.

M. Nohood berharap lomba ini mempererat silaturrahim, memperkuat solidaritas pertemanan, dan meningkatkan partisipasi peserta di tahun-tahun mendatang. Kepala sekolah SMA Muhammadiyah 6 Paciran, Nyamirun, S.Ag, S.Pd, M.Pd, berharap peserta SMUSAFA 6 menjadi kader dan generasi tangguh dengan iman dan aqidah kuat, serta dapat menjadi atlet nasional yang mengharumkan Indonesia.

Nyamirun mengucapkan selamat kepada para juara, dengan MTs Darul Ma’arif Payaman meraih juara pertama, MTs Ihya’ul Ulum Bluri sebagai juara kedua, dan juara ketiga diraih oleh SMP N 21 Gresik dan SMP Bilingual Darul Jannah. “Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi peserta untuk terus mengembangkan bakat dan minat, termasuk di bidang olahraga voli, baik secara akademik maupun nonakademik,” pungkasnya. (*)


https://www.muhammadiyahlamongan.com/blog/inilah-juara-bola-voli-smusafa-ke-6/

0 komentar:

Posting Komentar